Ringgo Agus Rahman Tetap Bermain di Film Koki Koki Cilik 2

0

Tiga karakter baru di Koki Koki Cilik 2 akan hadir di hadapan penikmat film tanah air. Petualangan Bima (Farras Fatik) bersama teman-temannya di cooking camp berlanjut. Jika dalam cerita di film pertama menitikberatkan pada kompetisi, di sekuelnya, Bima akan menjalani misi menyelamatkan cooking camp Chef Grant diperankan Ringgo Agus Rahman, dari ancaman penutupan lahan oleh pemilik.

Bima dan teman-temannya para alumni cooking camp terkejut mendapati lahan tempat mereka belajar memasak sudah tak terurus. Mereka melihat Chef Grant yang dilanda rasa tidak percaya diri dengan kekecewaan mendalam lantaran lahan cooking camp terancam ditutup.

Merasa cooking camp adalah tempat bersejarah mereka, Bima dan kawan-kawannya kemudian merancang rencana penyelamatan cooking camp. Chef Grant pun merasa senang lantaran ternyata ia tak sendiri. Ada anak-anak didiknya yang bekerjasama melakukan misi penyelamatan.

Aksi para pemain film Koki Koki Cilik 2. (Istimewa) di

Dalam film yang disutradarai Viva Westi itu, ada tiga karakter utama baru yang muncul. Mereka adalah Tante Adel (Kimberly Rider), Chef Evan (Christian Sugiono) dan Adit (Ahdiyat).

Adit tanpa sengaja ikut dalam petualangan Bima dan kawan-kawannya menjalankan misi penyelamatan cooking camp. Sebenarnya ia datang diantar Tante Adel untuk belajar masak. Adit merupakan sosok penyambung kisah masal lalu Chef Grant dan Chef Evan. Ternyata dua chef itu punya masa lalu yang mengejutkan. “Di sekuelnya, anak-anak alumni cooking camp bersatu untuk menyelamatkan cooking camp yang akan dihapus oleh pemilik lahan,” ujar Muhammad Soufan, EVP Operation & Production MNC Pictures saat berbincang dengan wartawan belum lama ini.

Aksi kocak para pemain film Koki Koki Cilik 2. (Istimewa)

Kehadiran karakter baru, diharapkan menambah kuat cerita dari film yang disutradarai Viva Westi tersebut. “Ada beberapa karakter baru dan tentunya hal tersebut diharapkan bisa menambah cerita di Koki Koki Cilik 2 lebih menarik untuk disaksikan anak-anak dan keluarga Indonesia,” imbuh Soufan.

Petualangan Bima dan kawan-kawannya serta para pemain Koki Koki Cilik 2 lainnya termasuk Chef Grant yang diperankan Ringgo Agus Rahman, bisaa disaksikan di bioskop Tanah Air pada masa liburan sekolah, Juni 2019.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
348Followers
710kSubscribers
90.2kFollowers