Ini yang Bikin DJ Butterfly Terlihat Hot

0

DJ Butterfly belakangan menjadi perbincangan di dunia maya. Tidak heran, dia tak hanya menyuguhkan penampilan spekatkuler sebagai DJ, namun juga berhasil menyita netizen lewat penampilannya.
Wanita ini memang lihai mengolah gaya agar terlihat menarik di depan banyak orang. Lalu sebenarnya apa sih yang membuat DJ Butterfly terkesan begitu menggoda? (dagelan.co)

Atasan Rendah

Busana seksi memang menjadi daya tarik utama DJ Butterfly. Dia sangat tahu bagian mana dalam dirinya yang perlu ditonjolkan, dan busana macam apa yang akan membuat semua mata tertarik padanya. (ganlob.com)

Bawahan Sempit

Bukan dunia malam namanya kalau tidak tampil seksi. Namun bawahan sempit yang digunakan DJ Butterfly bukan sekedar untuk pamer keseksian, namun juga untuk memudahkannya bergerak. (bit.ly/2dfvmiH)

Tato Seksi

Tato kupu-kupu nan indah di punggung DJ Butterfly memang sudah menjadi ciri khasnya. Siapapun akan tergila-gila saat melihatnya dengan tato tersebut. (www.facebook.com/djkattybutterfly36)

Potongan Rambut Menggoda

Diakui atau tidak, rambut pendek DJ Butterfly memang memberikan kesan hot dan sedikit nakal. Selain karena dia tidak perlu ribet dengan rambut, dia juga tampak fashionable dengan gaya rambutnya. (lensaremaja.com)

NULL

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers