Lagi Mens, Sebaiknya Hindari 5 Makanan Ini

0

Daging merah. Sebab lemak jenuhnya bisa bikin kamu peradangan dan sakit makin hebat. (Foto: food.allwomenstalk.com)

Beepdo Foodism – Setiap perempuan akan mengalami masa pubertas, salah satunya ditandai dengan datangnya menstruasi setiap bulan. Pada saat menstruasi, seorang perempuan akan mengalami kehilangan banyak darah dari dalam tubuhnya sehingga membuat badan lemas.

Selain itu, perempuan juga akan mengalami perubahan hormon yang bisa membuat orang-orang di sekelilingnya jadi serba salah. Heheheu, pernahkah Beeplovers mengalami hal tersebut? Tubuh lemas  dan hormon yang berubah mungkin nggak bisa hindari. Namun, keduanya bisa diringankan melalui asupan makanan yang kamu konsumsi.

Demi kesehatan yang lebih baik saat mens, dihimpun dari berbagai sunber, berikut 5 makanan yang sebaiknya tak kamu konsumsi.

Es krim. Produk dari susu sapi yang mengandung lemak juga memicu hal serupa seperti kamu makan daging. (Foto: food.allwomenstalk.com)

Makanan siap saji. Makanan ringan kemasan seperti snack mengandung tinggi natrium yang membuat perut kembung dan nggak nyaman. (Foto: food.allwomenstalk.com)

Kafein. Kandungan kafein membuatmu susah tidur dan menghancurkan mood-mu serta bikin mens jadi nggak teratur. (Foto: food.allwomenstalk.com)

Makanan manis membuat mood-mu baik sesaat sebelum akhirnya hancur sehancurnya saat menstruasi.(Foto: food.allwomenstalk.com)

NULL

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers