Jenis Topi Pria yang Sering Bikin Salah Kaprah

0

Kebanyakan dari kita mungkin menyebut semua penutup kepala dengan istilah topi. Namun tahukah kalian bahwa penutup kepala, terutama untuk pria, berbeda-beda jenisnya?

Tak hanya berbeda jenis, topi-topi tersebut juga digunakan untuk fungsi yang berbeda, serta memberikan kesan yang berbeda pula saat dipakai. Apa saja jenis topi pria yang perlu kalian ketahui? (bukalapak.com)

Beanie

Penutup kepala yang satu ini cukup populer hingga sekarang. Biasanya dibuat dari bahan rajutan dan memang didesain untuk memberikan kehangatan hingga ke telinga. (etsy.com)

Fedora

Fedora populer sejak tahun 1920, saat gangster sedang marak-maraknya. Penutup kepala jenis ini sering dikaitkan dengan sosok pemberontak, dan banyak dipakai pria di era John F Kennedy. (LinusTechTips.com)

Newsboy

Newsboy, atau istilah lainnya topi pekerja, adalah salah satu item yang sangat dikenal di Eropa pada awal tahun 1900an. Namun hingga saat ini masih banyak yang menggunakan topi ini karena memiliki kesan klasik. (VillageHatShop.com)

Baseball

Topi jenis ini adalah yang paling banyak digunakan publik. Memiliki bagian yang lebih panjang di depan, aksesoris ini memang paling fleksibel dengan baju apapun, serta lebih kasual untuk dikenakan sehari-hari. (BulletSafe.com)

NULL

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers