Penggila Kalung, Yakin Sudah Tahu Jenis-jenisnya? (1)

0

Kalung adalah benda fashion yang sangat umum, dan hampir selalu menjadi barang andalan di berbagai kesempatan. Namun tahukah kalian bahwa setiap kalung memiliki estetika dan jenisnya masing-masing.

Beberapa orang mungkin belum tahu bahwa kalung terbagi menjadi beberapa jenis, dan dikenakan dalam kesempatan yang berbeda. Penasaran apa saja jenis-jenis kalung? Berikut beberapa di antaranya. (smmadellc.com)

 

Choker

Jenis kalung yang satu ini cukup populer dan dapat dikenakan dalam berbagai macam kesempatan. Bentuknya sangat pendek sehingga menempel ketat pada leher. Choker sangat pas digunakan bersama busana yang memperlihatkan leher dan sebagian dada. (Pinterest.com)

Collar

Banyak orang yang bingung membedakan Choker dan Collar karena pendeknya hampir sama. Perlu diketahui, Collar sedikit lebih panjang dari Choker, dan terlihat tidak mencekik leher. Ada jarak sedikit antara leher dan juntaian kalung. (blog.qlapa.com)

Princess

Kalung jenis Princess mungkin adalah yang paling umum dikenakan kaum wanita. Menjuntai beberapa sentimeter di bawah leher, namun panjangnya tidak sampai payudara. Berbagai bandul cantik biasanya menjadi pemanis kalung ini. (Jewelexi.com)

NULL

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers