Video: Ini Mimpi Opick Sebelum Mendapatkan Rambut Nabi Muhammad

0

Beepdo.com – Penyanyi religi, Opick mendapatkan sebuah kepercayaan yang sangat luar biasa untuk merawat sehelai rambut Nabi Muhammad SAW. Mengenai hal itu Opick mengatakan jika dikasih kemudahan diamanatkan seumur hidup jika melanggar akan dikembalikan ke ulama Thariqah internasional.

Ia mengaku sudah memenuhi persyaratan yang dikasih oleh dewan ulama Thariqah internasional.

“Ini kamu baca dan di Kofi buat kamu tapi para ulama thariqah bicara kesaya harus dijaga karena aset yang luar biasa. Kalo seandainya dunia ini hanya senilai satu nyamuk saja ini lembar rambut rosullullah tentunya sangat berharga makanya harus dijaga,” kata Opick saat ditemui di kediamannya di Komplek Pertamina Pulo gebang Jakarta Timur Minggu (12/5/2019).

Selain amanat, Opick mengaku mendapatkan isyaroh yang sebenarnya dia tidak mau menceritakannya takut dibilang syirik dan khurafat. “Ngimpi ini saya sudah ceritakan ke syeh Fath, mimpi ada bulan bintang jatuh dihalaman disana, bulannya ditangan saya dan bintangnya dihalaman kemudian bintangnya ditaruh ketangan saya dan kemudian ada Abdullah bilang kesaya nanti ada imam Mahdi dan Muhammad akan datang pada hari Minggu dan kemudian yang disitu ada pohon kurma nanti akan jadi air terjun dan danau yang besar banyak binatang yang minum kesini dari kucing sampai dinosaurus,” cerita Opick.

 

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.8kFans
344Followers
705kSubscribers
90.2kFollowers