5 Makanan yang Sebaiknya Dikonsumsi oleh Penderita Flu

0

Roti bakar. Kandungan pada roti dapat melawan penyakit dan bikin perut tetap kenyang saat kamu nggak nasu makan. (Foto: webmd.com)

Beepdo Foodism – Flu merupakan salah satu penyakit umum yang menular di masyarakat. Disebabkan oleh virus, penyakit ini membuat penderitanya merasa taj berdaya karena sakit kepala dan demam yang dideritanya. Belum lagi ditambah pilek dan batuk.

Jika sudah demikian, obat jadi salah satu jurus untuk meringankan penderitaan akibat flu. Namun, selain obat, makanan juga mampu memengaruhi kondisi tubuh saat flu, lho. Seperti makanan-makanan berikut ini, nih, Beeplovers. Kamu bisa mengonsumsinya untuk meringankan penderitaan flu. Dihimpun dari Webmd, cekidot!

Sup ayam. Membantumu mendapatkan gizi dan cairan yang kamu butuhkan. Sup ayam panas dapat memperbaiki rambut-seperti di bagian hidungmu dan melindungi tubuhmu dari bakteri dan virus.Foto: webmd.com)

Jahe. Nggak cuma sebagai penghangat, jahe juga sebagai pencegah inflamasi. Biar flu-mu nggak berkembang ke penyakit lain, Beeplovers. (Foto: webmd.com)

Bawang putih. Meningkatkan sistem imunitas. (Foto: webmd.com)

Pisang. Mencegah mual, muntah, dan diare setelah efek minum obat. (Foto: webmd.com)

NULL

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
712kSubscribers
90.2kFollowers