#BecauseItsMyBody, Ketika Wanita Gemuk Tak Malu Tampil Seksi

0

Denise Mercedes

Walau dilahirkan dalam berbagai kondisi, namun setiap tubuh manusia adalah anugerah. Pesan itulah yang sepertinya ingin ditekankan oleh model sekaligus fashion blogger Denise Mercedes.

Wanita dengan tubuh subur ini sepertinya ingin memberikan semangat pada pada orang-orang seperti dirinya, bahwa tubuh gemuk alasan untuk merasa minder. Seperti dirinya, wanita gemuk pun bisa tampil cantik dan meraih karir yang sukses. (Instagram/denisemmercedes)

Kampanye #BecauseItsMyBody

Denise Mercedes memulai kampanye dengan mengunggah foto dirinya dalam balutan baju yang fashionable, dan kadang terkesan seksi. Dia ingin menunjukkan bahwa tak ada yang perlu ditutupi dari tubuhnya. (Instagram/denisemmercedes)

Mulai Menginspirasi

Pada akhirnya kampanye #BecauseItsMyBody pun mulai diikuti oleh wanita-wanita yang merasa memiliki nasib yang sama. Mereka tak lagi ragu menunjukkan kecantikan mereka pada dunia. (Instagram/rasta_baby)

Banyak Pengikut

Tak hanya satu orang, pada akhirnya banyak wanita-wanita lain yang mengikuti kampanye ini. Mereka pun berkolaborasi menunjukkan sisi tercantik mereka. (buzzfeed.com)

Body Goals

Pada intinya, kampanye ini mengajak para wanita agar tidak terlalu risau dengan bentuk tubuh mereka yang besar. Kalian bisa mengenakan apapun yang membuat kalian merasa cantik di mata dunia. (Instagram/denisemmercedes)

NULL

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers