Wardrobe Malfunction Paling Memalukan di Dunia Hollywood

0

Margot Robbie harus menanggung malu gara-gara bajunya terbuka di depan umum saat premier film Tarzan. Selain itu, Chrissy Teigen juga mengalami hal yang sama saat bagian pribadinya terlihat di AMA 2016.

Banyak sekali wardrobe malfunction yang terjadi di atas red carpet karena para selebriti memilih busana yang salah. Seperti apa tragedi wardrobe malfunction yang terjadi di red carpet Hollywood? Berikut beberapa di antaranya.

Kelly Brook

Saat hadir di Evening Standard Theatre Awards pada November 2015, gaun yang dikenakan Kelly Brook terbang tertiup angin. Setidaknya saat itu dia masih mengenakan celana dalam sehingga bagian pribadinya tidak terlihat.

Rachel Wilde

Hal yang sama juga dialami Rachel Wilde saat hadir di National Television Awards 2014. Lagi-lagi belahan yang terlalu tinggi membuat gaun mudah diterbangkan angin, sehingga menampakkan bagian pribadi.

Rumer Willis

Sebuah kesalahan mungkin tidak disadari Rumer Willis saat hadir di Elle Women In Music 2014. Dia mengenakan busana ketat, namun tidak menyadari bahwa celana dalamnya mengintip dari balik dress.

Chrissy Teigen

Istri John Legend ini mengenakan pakaian super seksi saat hadir ke American Music Awards 2016. Parahnya, saat itu dia tidak mengenakan celana dalam, sehingga saat gaunnya berkibar, bagian pribadinya pun terlihat jelas di red carpet.

NULL

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers