5 Makanan Ini Dapat Memberimu Rasa Bahagia, Mau?

0

Ubi ungu. Sebab, mengandung antioksidan kuat yang memberikan manfaat neuro-protektif, yakni memperkuat memori jangka pendek dan mengurangi peradangan. (Foto: instagram.com/mandhyzubair)

Beepdo Foodism – Siapa yang tak ingin merasakan bahagia? Tampaknya, semua orang pasti ingin merasakannya. Kata orang-orang, bahagia itu sederhana. Namun ada juga yang bilang kalau bahagia itu yang ciptain diri sendiri. Apapun itu, semuanya benar.

Lebih dari itu, bahagia juga bisa kamu dapatkan dari.makanan, lho. Bukan cuma makanan kesukaan, tapi beberapa makanan memiliki zat yang bisa melepaskan rasa bahagia dalam tubuh. Wah, apa saja tuh? Dihimpun dari Eatthis.com, berikut ulasannya.

Kerang. Mengandung B12 yang membangkitkan mood. Tapi, pilih kerang yang masih segar, ya! (Foto: instagram.com/bond_louise)

Cokelat asli, bukan campuran. Kandungan kokoa dapat membangkitkan mood-mu dan menjaga konsentrasi. (Foto: instagram.com/jessieroyallybites)

Asparagus. Sayuran ini adalah salah satu sumber nabati dari tryptophan, yang berfungsi sebagai dasar untuk penciptaan serotonin, pengatur suasana hati dan otak.(Foto: instagram.com/hautescuisines)

Kelapa. Kandungan trigliserida menjaga otak tetap sehat da menjaga suasana hati yang lebih baik (Foto: instagram.com/food_drink_celebrate)

NULL

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers