Trend Perut “Skinny” Saat Hamil, Pengaruh Fashion Atau…

0

Tetap langsing saat hamil, mungkin adalah anugerah yang tidak dimiliki semua wanita. Pasalnya, sudah jadi hal umum jika kehamilan bakal membuat tubuh wanita jadi tidak indah lagi akibat terut yang membuncit seiring semakin berkembangnya jabang bayi yang ada di dalam perut.

Namun Kate Middleton seolah mengubah trend itu sejak kehamilan pertamanya. Pasalnya, perutnya seolah tetap terlihat rata walau kehamilannya telah memasuki bulan keenam. Perkembangan perutnya terlihat tidak signifikan hingga menjelang kelahiran. (dailymail.co.uk)

Setelahnya, seolah semakin banyak wanita yang terinspirasi untuk ‘menyembunyikan’ kehamilan. Seolah menjadi kebanggaan tersendiri ketika kehamilan terlihat hampir tidak tampak. (dailymail.co.uk)

Bagi wanita yang memang memiliki anugerah tubuh langsing, hal ini mungkin bisa diakali dengan pemakaian gaun yang bisa menyamarkan perut buncit. Busana-busana longgar sepertinya akan membantu wanita yang ingin tetap langsing walau kehidupan sedang berkembang di dalam perutnya. (dailymail.co.uk)

Meski demikian, tidak semua wanita bisa mengikuti trend ini. Pasalnya, beberapa wanita mengalami perkembangan tak hanya di bagian perut, namun juga bagian tubuh lain termasuk wajah, dan sebagainya. Hal inilah yang dikhawatirkan para ahli akan menimbulkan dampak yang kurang baik. (dailymail.co.uk)

Sebagaimana dilansir dari Daily Mail, trend ini memicu banyak wanita yang melakukan diet ekstrim. Tentu saja, hal ini bisa memberikan dampak yang buruk untuk kesehatan, terutama sang bayi. Apakah kalian adalah salah satu yang terpengaruh trend ini? Berhati-hatilah! (dailymail.co.uk)

NULL

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers