Kisah Inspiratif Wanita yang Menikah dalam Balutan Orange

0

Dalam budaya Western, pernikahan mungkin identik dengan warna putih. Gaun indah menjuntai dengan warna tersebut dianggap sebagai simbol kecantikan dan kesempurnaan seorang pengantin wanita.

Namun wanita bernama Aurora Remember Holtzman ini rupanya memilih melakukan hal berbeda. Di hari pernikahanya, dia justru memilih busana berwarna orange. Bukan orange yang elektrik, dia masih memadukannya dengan warna putih untuk memberikan kesan bridal. (dailymail.co.uk)

Aurora mungkin bukan wanita pertama yang memilih mengenakan busana selain putih. Namun alasan di balik pemilihan warna tersebut ternyata sangat mengejutkan. Hal ini dilakukannya justru sebagai simbol kejujuran dalam dirinya. (dailymail.co.uk)

Warna orange adalah warna favoritnya semasa kecil, bahkan hingga saat dia telah dewasa. Namun seiring dengan berjalannya waktu, atas nama maturity, dia mulai meninggalkan warna tersebut dan lebih banyak mengenakan busana yang dianggap masyarakat sebagai simbol kedewasaan (termasuk putih). (dailymail.co.uk)

Namun saat bercerai dengan suaminya yang pertama, dia tiba-tiba berpikir untuk mengenakan busana orange dan mengunjungi seorang rekan dekatnya. Siapa sangka bahwa penampilan itu membuat rekannya justru melihat sosok Aurora yang pernah dikenalnya. (dailymail.co.uk)

Hal ini menyadarkan Aurora bahwa selama ini dia telah terbawa oleh tuntutan society, sehingga melupakan karakter dirinya sendiri. Karenanya, gaun pengantin orange yang dibuat dari 10 bahan berbeda ini dianggapnya sebagai simbol penemuan kembali jati dirinya. (dailymail.co.uk)

NULL

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers