Ahok Ucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri Tanpa Didampingi Calon Istri

0

Beepdo.comBasuki Tjahaja Purnama mengucapkan selamat hari Raya Lebaran kepada seluruh masyarakat Indonesia yang merayakan lewat akun instagramnya @basukibtp. Menariknya, ia mengucapkan selamat Idul Fitri tanpa didampingi calon istrinya.

Ia tampak mengucapkan selama Hari Raya Lebaran dengan berlatar belakang pemandangan laut dan bukit. Belum diketahui dimana tempat BTP berada saat itu. Postingan video selama 60 detik itu di posting pada pagi hari tadi, 5 Juni 2019. 

Ahok dan Puput
Foto mesra Ahok dan Puput di sebuah taman. (Instagram @btp_fans_club)

“Kepada saudara bangsa setanah air, selamat Idul Fitri, selamat meraih kemenangan, mohon maaf lahir batin, semoga Tuhan memberkati menjaga, memelihara kerukunan bangsa Indonesia.” Ucap BTP dalam akun instagramnya.

Diketahui, sebelumnya Basuki Tjahaja Purnama dinyatakan bersalah dengan kasus penistaan agama, ia dijatuhi hukuman penjara dua tahun dan ditahan pada tahun 2017 lalu.

Tagar #WelcomeBackBTP, Ungkapan Rasa Bahagia Netizen Sambut Ahok Bebas. (Foto: Time Magazine)

Basuki Tjahaja Purnama bebas murni usai menjalani hukumannya selama 1 tahun 8 bulan dan 15 hari di Rutan Mako Brimob, Kelapa 2 Depok.

Ia bebas pada 24 Januari 2019, semenjak itu Basuki Tjahaja Purnama ingin dipanggil dengan nama BTP, bukan lagi dengan nama Ahok.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.9kFans
345Followers
704kSubscribers
90.2kFollowers