Femmy Permatasari Kesal Disebut Operasi Plastik

0

Beepdo CelebFemmy Permatasari menjadi bahan perbincangan di sosial media, khususnya instagram.Pasalnya, ia disebut telah merubah penampilannya dengan melakukan operasi plasktik.

 
Tuduhan tersebut membuatnya geram dan marah sehingga  Femmy Permasarari membalas cuitan para netizen di akun instagramnya.
 

“Kalian semua para Haters gak cape yah menghujat2 saya..Menghina muka saya..Kalian ngaca dulu klu lebih cantik boleh kalian kata2in saya..” tulis Femmy Permatasari di akun Instagramnya, femmypermatasari.

 
Selain marah dan kesal disebut telah melakukan operasi plastik. Femmy Permatasari juga memberikan penjelasan atas menutup wajah kekasihnya. Sebab, ia belum mau memberikan informasi tentang kekasihnya.
 
“Saya menutup muka pacar saya karna blm saatnya saya publish..bukan karna dia ada apa2..Kalau mau men judge org lebih baik ngaca sm diri kalian dulu apakah kalian hidup sdh benar?? Bukan karena kalian iri & dengki dgn hidup saya??? Kalau saya sih hidup sdh bahagia & bangga dgn muka saya saat ini jadi tidak sempat kepo & usil dgn hidup & muka org lain… kasian yah liat manusia2 yg sibuk ngurusin org lain…hahahaha..mending cari kerjaan gih,” tulis Femmy Permatasari.
 

NULL

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.9kFans
347Followers
704kSubscribers
90.2kFollowers