Andien Pamer Perut Jelang Melahirkan

0

Beepdo Celeb – Usia kandungan Andien sudah memasuki sembilan bulan. Artinya, beberapa hari kedepan, Andien segera melahirkan anak pertama, hasil pernikahan dengan Irfan Wahyudi. 

 
Sebelum melahirkan dan resmi menjadi seorang ibu, Andien mengabadikan perut besarnya dengan berfoto. Momen itu di pamerkan di akun instagram pribadinya, @andienaisyah. 

Foto tersebut, Andien tampak menggunakan gaun putih yang transparan. Foto diambil dari samping sehingga baby bump-nya terlihat jelas. Pelantun Gemilang itu berpose menundukan kepala sementara tangannya menjaga kain transparan yang mengitari tubuh bagian atas dan menutupi area sensitif. 

 
“Pregnancy is a miracle. It’s like the wind caress you everyday, and you just can’t help it but to dance with it. You are in love, every single day,” tulis caption fotonya, di akun instagram Andien.
 

Momen kehamilan pertamanya itu juga dimanfaatkan Andien. Pasalnya, ia membuatkan lagu untuk buah hatinya, berjudul Belahan Jantungku. Lagu tersebut diciptakan oleh Tulus dan diproduseri oleh Nikita Dompas. Lagu tersebut menceritakan tentang kehamilannya. Dia merasa jatuh cinta kepada anaknya sebelum bertemu. 

 
Andien dan Ippe melangsungkan pernikahan di Pane Forest Camp, Lembang, Bandung, Jawa Barat, pada 27 April 2015 silam. 

NULL

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.9kFans
347Followers
704kSubscribers
90.2kFollowers