Intip Liburan Syahrini Bersama Orangtua di Amerika Serikat

0

Beepdo CelebSyahrini tengah menikmati liburan akhir tahun di Amerika Serikat., bersama orangtua, saudara dan keponakannya. 

 
Pelantun Maju Mundur Cantik itu tiba di kota New York, Amerika Serikat pada 25 Desember lalu. Sebelum tiba di negeri Paman Sam, Syahrini transit di kota Frankfrut, Prancis pada 24 Desember 2016.

Syahrini tampak bahagia saat jalan jalan di kota New York, Amerika Serikat.  “New York life,” tulis Syahrini dalam postingan di akun instagramnya. 

 
Syahrini juga menikmati area wisata Ice Skating In Central Park. “Been A While Since The Last Time I Skate, Having Such A Good Time Here In NYC,” tulis Syahrini, pada 27 Desember 2016. 
 

Kecerian itu juga dirasakan oleh orangtuanya. “Surganya Incesss Mama ‘Ibu Cetarrr’,” tulis akun instagram Syahrini, @princessyahrini. 

 
Ya, begitulah gaya hidup Syahrini. Ia dikenal sebagai artis atau penyanyi yang sering berlibur ke benua Amerika maupun Eropa. Sebelumnya, Syahrini juga berlibur ke Belanda untuk menemui pemain Disc Jockey, Dash Berlin. Pria tersebut dikabarkan sebagai teman dekatnya. 

Liburan akhir tahun ini menjadi agenda rutin Syahrini karena ia butuh penyegaran atau rekreasi setelah satu tahun bekerja sebagai seorang publik figur. “Happy Holiday,” tulis Syahrini

 

NULL

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.9kFans
347Followers
701kSubscribers
90.2kFollowers