Pakai Jilbab Merokok, Vitalia Shesya Dibully Netizen

0

Beepdo Celeb – Sejak memutuskan untuk berhijab, Vitalia Shesya terlihat aggun dan cantik. Ya, mantan majalah pria dewasa itu memang mempunyai paras wajah yang cantik. 

 
Namun, dibalik busana muslim atau hijab, ia menuai cibiran dari netizen di sosial media, instagram. Pasalnya, Vitalia Shesya ketahuan sedang menikmati rokok electrik atau vape. 

Dalam video yang diunggah akun gosip firasetiawan09, Vitalia Shesya tampak memakai hijab berwarna kuning. Dia menampilkan kepiawaian memainkan asap rokok elektrik yang dihisapnya.  

 
“Kemaren di rumpik bilangnya udin istiqomah sampe hapusin poto2 seksoinyah.. eeeeladalahh kok ngene maning sebelas dua belas juga nih ama temen selitingan yang baru ketangkep,” tulis akun istagram @v_varell90.
 

Menurut netizen, Vitalia Shesya memakkai hijab hanya merusak agama islam. “rusak citra jilbab ! bisa ngga sih ni cewe dipidanain aja ! dia bikin rusak agama islam sm kelakuan ngga wajar dia ! kek gini diposting segala,” kata netizen di akun instagram @belinda_hisbing.

 
Penampilan dan kelakuan Vitalia Shesya itu juga dinalai tak mencerminkan seorang wanita yang sudah bertaubat. “Biar apa gt share vdeo ini tuh cwe? Perek mh perek ja pke krudung jg gk ngaruh,” tulis netizen @nllnosepa.

NULL

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.9kFans
347Followers
704kSubscribers
90.2kFollowers