Jadi Sutradara, Ernest Prakasa Takjub Sehari Tembus 100 Ribu Penonton

0

Beepdo Celeb – Suatu kebanggaan bagi sutradara sekaligus pemain film Cek Toko Sebelah, Ernest Prakasa. Pasalnya, hari pertama pemutaran langsung tembus 100 ribu lebih jumlah penonton di seluruh bioskop Tanah Air. 


Ernest Prakasa pun langsung mengucapkan rasa terima kasihnya melalui postingannya di Instagram. “Terimakasih banyak ya teman2. Ini sungguh pencapaian yg luar biasa bagi kami. #CTSmovie,” tulis akun ernestprakasa di Instagram, 
 

 Antusias penonton itu mendapat apresiasi dari netizen karena film tersebut mengambil tema tentang kehidupan keluarga Tiongkok. 

 
“mantap aku dah nonton haha,” ujar netizen di akun fikri_funny yang terpingkal usai nonton film Cek Toko Sebelah.

Ernest Prakasa mengawali karirnya sebagai seorang musisi yang bergabung di label Universal Music. Seiring berjalannya waktu, ia mencoba perlombaan stand up Komedi Indonesia yang dibuat oleh stasiun televisi Kompas TV.

 
Karir Ernest Prakasa terbilang cemerlang karena dari tahun 2013 hingga 2016, ia sudah memerankan beberapa judul film layar lebar seperti Mak Money, Comic 8, Kukejar Cinta ke Negeri Cina, CJR The Movie, Ngenest The Movie, Koala Kumal, Rudy Habibie dan Cek Toko Sebelah.

NULL

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.9kFans
347Followers
701kSubscribers
90.2kFollowers