Zaskia Adya Mecca Bersyukur Cita Citanya Terkabul

0

Beepdo Celeb – Sebelum menikah dengan Hanung Bramantyo, Zaskia Adya Mecca pernah berdoa mempunyai tiga orang anak sebelum usianya genap 30 tahun.

Ternyata doa tersebut dikabulkan oleh Allah SWT kepada Zaskia Adya Mecca. Sebab, wanita kelahiran  Jakarta, 8 September 1987 sudah memiliki tiga orang anak

“Dari dulu selalu pengen punya 3 anak sblm 30 dan 4 anak sblm 35 Alhamdulillah dikasih kemudahan sama Allah , anak2 yang masyaa Allah sehat, menyenangkan hati dan insyaa Allah shaleh-shalehah , Aamiinn,” tulis Zaskia Adya Mecca di akun instagram pribadinya.

Zaskia Mecca berharap di kemudian hari bisa terwujud cita citanya. “Penting ga sih yang namanya resolusi awal tahun? Planning? Punya target? Buat saya itu hal yang sangat penting .. krn ketika kita punya target, kita jadi lebih “terarah” menjalankan hidup nya .. dan disaat akhir tahun kita jadi bisa mengevaluasi diri kita sendiri : apakah target kita sudah tercapai? Kalau belum kenapa? Dan bagaimana memperbaikinya di waktu kedepan .. target sama dengan tujuan , kalo misalnya kita jalan keluar rumah udah tau tujuannya mau kemana akan mudah kan? Jadi tau harus lewat mana. sedangkan kalo keluar rumah blm tau mau kmn tujuannya, bakal bingung sendiri mau lewat jalan mana dan jadi muter2 buang waktu … (gitu juga dengan hidup kita) nahh, mumpung akhir tahun .. yuk set goal kita apa untuk tahun depan, tulis aja di notes hp kita .. atau bikin board lalu pasang di kamar , supaya kita selalu inget apa tujuan kita tahun ini di setiap bangun pagi semangaaat!!! Rise and shine,” tulis Zaskia Adya Mecca dengan penuh harapan.

 

Zaskia Adya Mecca memulai karier di dunia hiburan Indonesia saat mengikuti ajang pemilihan Model Kawanku 2001 dan meraih juara II. Sukses itu membuatnya dilirik oleh rumah produksi yang menjadikannya pemeran pendukung dalam sinetron Senandung Masa Puber dan Cinta SMU.

Pada hari Senin, 14 September 2009 malam, Zaskia menikah dengan Hanung Bramantyo yang lebih tua 12 tahun dari dirinya. Ijab kabul diselenggarakan di Masjid At-Taqwa, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Pernikahan dengan mas kawin Rp.80.987.000 ini terbilang mendadak.[2] Ia adalah kakak kandung dari Haykal Kamil dan Marsha Natika dan adik ipar dari Ferry Ardiansyah.

Pada tanggal 17 Oktober 2010 Zaskia Adya Mecca melahirkan anak perempuan yaitu Kana Sybilla Bramantyo (Sybil) dan pada hari Jumat, 2 Agustus 2013 pukul 7.18 WIB, Zaskia melahirkan anak keduanya yang berjenis kelamin perempuan, kabar bahagia itu disampaikan langsung oleh Hanung melalui twitternya bayi itu diberi nama Kala Madali Bramantyo. Pada tanggal 27 Februari 2016, Zaskia melahirkan anak ketiga yang berjenis kelamin laki-laki, diberi nama Bhai Kaba Bramantyo.[3], setelah 2 anak perempuan kembali lagi dikejutkan baru – baru ini Zaskia mempunyai 1 anak laki – laki yang diberi nama Bhai Kaba Bramantyo

 

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.9kFans
347Followers
704kSubscribers
90.2kFollowers