Keseruan Syuting Koki Koki Cilik 2, Membuat Clarice Cutie Belum Bisa Move On

0

Beepdo.comClarice Cutie mengaku belum bisa move on dari syuting film libur sekolah, Koki Koki Cilik 2. Ia merasa senang bisa kembali bertemu dengan Romaria, Farras Fatik dan sejumlah artis cilik lainnya yang perna tergabung dalam produksi Koki Koki Cilik pertama.

Menurut Clarice, usai syuting Koki Koki Cilik pertama, mereka memang berteman baik. Sampai akhirnya dipertemukan lagi, ada banyak hal yang menjadi bahan pembicaraan saat menunggu waktu pengambilan gambar.

“Kita sudah melebihi teman ya, jadi best friend, sudah seperti keluarga banget,” ujar Clarice Cutie saat berbincang dengan wartawan beberapa waktu lalu.

“Biasanya kita bicarain cerita-cerita yang kocak dan bisa bikin tertawa. Sekalian hilangkan kebosanan waktu nunggu giliran syuting. Ngobrol sambil ketawa gitu,” imbuh Clarice Cutie.

Film Koki-Koki Cilik 2

Penyanyi berlesung pipi itu juga mengungkapkan suasana syuting yang begitu menyenangkan. Hal itu ampuh untuk mengusir rasa bosan. “Banyak banget ya yang berkesan. Apalagi saat scene hujan-hujanan karena itu kocak banget. Meski ada yang jatuh tapi nggak merasa kesakitan, seru banget. Cast director, kru, dan make up artist juga berkesan banget,” urai Clarice panjang lebar.

Artis yang memulai karier di dunia hiburan saat usianya menginjak enam tahun itu juga merasa senang, mendapatkan teman baru. Ia dan Ahdiyat, salah satu pemain Koki Koki Cilik 2 yang baru bergabung, kini sudah menjalin pertemanan. Clarice menceritakan bagaimana keusilan Ahdiyat saat syuting film yang diproduksi MNC Pictures tersebut.

Film Koki-Koki Cilik 2

“Dia (Ahdiyat) itu suka isengin orang, towal towel, nyubit, pinjem hape orang lalu diisengin. Nah di tempat syuting kan ada toa (pengeras suara). Dia itu suka teriak-teriak pakai toa, kocak banget,” ujar Clarice Cutie

“Namanya juga kan anak-anak ya. Tapi jadi tambah seru saja di lokasi syuting,” imbuh Clarice sambil tersenyum.

Film ini yang di bintangi Clarice Cutie dan pemain cilik lainnya akan segera tayang di bioskop mulai 27 Juni 2019. Film liburan sekolah Koki Koki Cilik 2 itu juga dibintangi sejumlah pemain dewasa seperti Ringgo Agus Rahman, Kimberly Rider dan Christian Sugiono.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
347Followers
710kSubscribers
90.2kFollowers