Fakhrul Razi Dibully, Ini Pembelaan Rina Nose

0

Beepdo CelebRina Nose ternyata simpati terhadap Fakhrul Razi yang dibully oleh netizen di media sosial, khususnya twitter dan instagram.

Menurut Rina Nose, netizen Indonesia aneh tersinggung dengan ucapan dungu. “Selama berbulan2, orang Indonesia terlebih dulu membully dia, menghina dia, mencaci maki dia, bahkan dengan kalimat yang lebih parah dan lebih menyakitkan dari kata “dungu”. Banyak orang Indonesia membully dia hanya karena dia tidak jadi menikahi saya?? Apa ini?? Menurut saya ini aneh!” demikian tulis Rina Nose di akun instagram pribadinya @rinanose16, hari ini.

Rina Nose merupakan mantan kekasih Fakhrul Razi yang menghina netizen Indonesia dengan kata “dungu”. Rina bahkan sempat ingin dinikahi Fakhrul namun akhirnya hal itu urung terwujud tanpa alasan jelas. Belakangan Fakhrul justru muncul dengan wanita berjilbab.

Bagi Rina, lebih baik para netizen di Tanah Air lebih mementingkan kehidupan masing-masing daripada mengurusi orang lain. Sebab, bagi Rina, kesalahan setiap orang sudah ada ketentuan dan balasannya masing-masing.

“Jangan membenci sesuatu yang kita tidak tahu. Masih banyak hal penting dalam hidup ini yang perlu kita perbaiki! Jangan selalu menghakimi orang lain sementara kesalahan sendiri tidak disadari. Berbahagialah kalian dengan hidup kalian yang lebih penting! tulis Rina Nose

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.9kFans
347Followers
702kSubscribers
90.2kFollowers