Krakatau, Tempat Wisata di Lampung yang Cantik namun Mengerikan

0

Krakatau memang menyimpan sejuta misteri, kengerian, namun juga hal-hal mengagumkan. Sempat memporakporandakan Jawa dan Sumatra puluhan tahun lalu, namun lokasi ini menjadi salah satu tempat wisata di Lampung yang banyak dikunjungi banyak orang.

Tidak heran, di balik segala cerita mengerikan Krakatau, tersimpan keindahan alam yang menakjubkan. Wilayahnya yang masih asli membuat siapapun yang berkunjung bisa merasakan keindahan alam yang sesungguhnya. (google.com)

Tahun 1883, gunung Krakatau meletus dan menghancurkan sebagian besar bagian dirinya sendiri. Letusan besar ini dikabarkan memberikan pengaruh besar. Dampaknya bisa dirasakan bahkan hingga Australia. (google.com)

Tahun 1927, di sekitar letusan muncul gunung baru yang kemudian diberi nama Anak Gunung Krakatau. Gunung yang baru muncul ini memiliki aktivitas yang sangat aktif, dan berpotensi bahaya. (google.com)

Dari tahun ke tahun, perkembangan Anak Gunung Krakatau semakin signifikan. Tingginya naik drastis dalam beberapa puluh tahun terakhir, dan sempat beberapa kali meletus. (google.com)

Namun di balik semua kengerian itu, Krakatau menyimpan pemandangan yang sangat fantastis. Air laut yang bening dan nuansa pepohonan yang sejuk membuat siapapun betah berada di sini.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Berikan Komentar
19.8kFans
345Followers
705kSubscribers
90.2kFollowers