Intip Keseruan Krisdayanti Rayakan Tahun Baru di Timor Leste

0

Beepdo Celeb – Krisdayanti akan merayakan malam tahun baru di Timor Leste, bersama suaminya, Raul Lemos berserta kedua anaknya, Ariannha Amora Lemos dan Kellen Alexander Lemos.

 
Krisdayanti baru tiba di tanah kelahiran suaminya, Raul Lemos di Dili, Timor Leste. Hal itu diketahui lewat postingan foto di akun instagram Krisdayanti.
 

 

Pasalnya, KD begitu disapa baru saja bernyanyi di acara Stage Empire, Colosseum, Jakarta Utara, Kamis 29 Desember 2016 malam.

 
Krisdayanti terlihat cantik dan menawan saat menghibur pengunjung di Colosseum Jakarta Utara. Kurang lebih dua jam, Krisdayanti menyanyikan lagu terpopulernya.
 
Setelah menerima job nyanyi di penghujung akhir tahun. Krisdayanti tak menerima job malam tahun baru di Jakarta. Sebab, ia akan merayakan malam tahun baru bersama keluarga di kampung halaman suaminya, Raul Lemos. Krisdayanti mengaku bersyukur bisa berkumpul bersama keluarga di malam pergantian tahun baru.
 

Ya, malam baru tahun ini memang berbeda dengan tahun sebelumnya. Tahun lalu, Krisdanyanti menerima job nyanyi di Hotel Borobudur, Jakarta. 

 
“This is your year to sparkle. Happy new year my dearest husband @raullemos06,” tulis Krisdayanti di akun instagramnya. 
 

Malam tahun baru 2017 ini sangat berbeda dengan sebelumnya karena Krisdayanti bersama keluarganya berfoto dengan Perdana Menteri Timor Leste. “Semalam Kami berfoto Bersama Perdana Menteri Timor Leste Dr Rui Maria de Araujo beserta ibu. Boas entradas 2017 Ba maluk Timor Lorosae Tomak,” tulis krisdayanti

 

NULL

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.9kFans
347Followers
704kSubscribers
90.2kFollowers