Mantan Suami Denada Tersangkut Narkoba, Ini Fakta-fakta Kasus Jerry Aurum

0

Beepdo.com – Mungkin tidak ada yang menyangka bahwa mantan suami Denada, Jerry Aurum, selama ini menyembunyikan sebuah sisi kelam dalam hidupnya. Sebagaimana diketahui, baru-baru ini dia ditangkap karena terbukti terlibat dalam kasus narkoba.

Nyatanya, ada banyak hal mengejutkan terkait kasus pria yang berprofesi sebagai fotografer ini. Polisi memang tidak berencana menggelar press release, namun sempat mengungkapkan beberapa detail tentang kejadian ini. Berikut fakta-fakta yang sudah terkuak.

Penangkapan

Kanit 1 Resnarkoba Polres Metro Jakarta Barat, AKP Arif Purnama Oktora mengungkapkan bahwa Jerry ditangkap pada 19 Uni 2019 lalu di sebuah perumahan yang ada di kawasan Tangeran Selatan. Dengan demikian, dia sudah mendekam di penjara selama kurang lebih seminggu. Saat ini polisi sedang mengembangkan penyelidikan terkait kasus ini.

Barang Bukti

Jerry Aurum tertangkap narkoba

Saat ditangkap, polisi telah menyita beberapa barang bukti berupa pil ekstasi, ganja, dan tembakau gorilla. Belum diketahui jumlah pasti narkoba yang ditemukan dan disita di lokasi kejadian, namun Polisi menyebutkan bahwa narkoba yang digunakan oleh Jerry memiliki kualitas yang cukup tinggi.

Kondisi Jerry

Saat dilakukan tes urine, polisi mendapati bahwa yang bersangkutan memang positif menggunakan narkoba. Untuk sekarang, menyebutkan bahwa kondisi Jerry Aurum terbilang sehat. Selama berada di tahanan, dia bahkan belum pernah sekalipun menunjukkan kondisi sakau.

Sudah Lama Gunakan Narkoba

Secara mengejutkan, ternyata Jerry sudah cukup lama bergelut dengan narkoba. Sebagaimana diungkapkan oleh polisi, Jerry mengaku telah menggunakan barang haram tersebut sejak tahun 2016, kurang lebih setahun setelah dia mengumumkan perceraian dengan Denada.

Sedang Mengalami Berbagai Masalah Hidup

Sebagaimana diketahui, Jerry Aurum dan Denada saat ini memang harus bergelut dengan penyakit leukimia yang diderita oleh putri mereka, Shakira Aurum. Saat keduanya membutuhkan biaya yang tidak sedikit, Jerry justru harus mendekam di penjara.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.8kFans
344Followers
708kSubscribers
90.2kFollowers