Vanessa Angel Bebas Sabtu 29 Juni 2019

0

Beepdo.com – Vanessa Angel divonis 5 bulan penjara oleh Hakim Pengadilan Negeri (PN) Surabaya, pada Rabu (26/6). Setelah mendengar vonis Hakim, Vanessa Angel sempat berkonsultasi dengan tim kuasa hukumnya. Vanessa Angel menerima vonis dan tidak akan mengajukan banding.

Memang Vanessa divonis 5 bulan penjara namun vonis penjara itu akan dipotong dengan masa tahanan Vanessa selama menjadi tersangka hingga terdakwa kasus pelanggaran Undang-Undang Informasi dan Transaksi Elektronik (UU ITE) terkait penyebaran konten asusila.

Artinya Vanessa dalam hitungan hari akan bebas dari hukuman dan bisa menghirup udara bebas karena pada 30 Januari 2019 lalu merupakan hari pertama Vanessa mendekam di penjara. Lantas kapan Vanessa akan bebas?

Beepdo.com sempat menghubungi Milano Lubis, kuasa hukum Vanessa. Ia mengatakan bahwa Vanessa akan bebas pada hari Sabtu (29/6) mendatang. “Kira-kira jam 10 Vanessa akan bebas,” ucap Milano.

Namun Milano belum tahu apakah nanti Vanessa akan memberikan keterangan terkait proses pembebasannya. “Saya belum bisa pastikan Vanessa akan beri statement atau tidak,” kata Milano menambahkan.

Sementara Lidya, manejer Vanessa Angel mengatakan ada kemungkinan Vanessa Angel akan bebas pada hari Jumat (28/6). “Setelah bebas Vanessa mau menenangkan diri dulu di Bali atau Surabaya, jadi tidak langsung ke Jakarta,” pungkas Lidya.

 

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.8kFans
345Followers
705kSubscribers
90.2kFollowers