Beginilah Kemeriahan Parade Karnaval di Jakarta Fair Kemayoran

0

Beepdo.com, Jakarta Selain menghadirkan berbagai diskon menarik, Jakarta Fair juga bisa menjadi tempat untuk menghilangkan stres, lantaran di Jakarta Fair kamu juga akan disuguhkan dengan berbagai acara yang menarik. Salah satu acara seru di Jakarta Fair Kemayoran yang nggak boleh dilewatkan adalah parade karnaval.

Parade karnaval yang telah menjadi ikon tersendiri untuk pameran ini. Tahun ini parade karnaval baru dimulai untuk yang pertama kalinya pada tanggal 28 Mei 2019, selama periode pameran berlangsung pengunjung bisa menikmati karnaval sebanyak 7 kali yang terakhir akan ditampilkan pada tanggal 27 Juni 2019.

Berbeda dengan tahun sebelumnya, parade karnaval kali ini tampil lebih meriah dan megah. Dengan mengusung tema ‘Semarak Warna-Warni Jakarta Fair’, para peserta karnaval unjuk diri dengan menampilkan kostum terbaik dan kali ini ada sebanyak 15 tenant peserta yang ikut dalam barisan parade karnaval.

 

Sebelum parade karnaval dimulai, pengunjung sudah memadati area sisi panggung untuk melihat pertunjukkan yang sudah dirutin diselenggarakan Jakarta Fair Kemayoran. Karnaval dimulai dengan pertunjukkan marching band Perwakilan Umat Buddha Indonesia (Walubi) yang diikuti oleh ratusan peserta marching band di panggung utama, open space sejak pukul 18.30 WIB.

Kemeriahan tabuh benderang dan terompet yang dikomandoi oleh seorang dirigen marching band, membuat area pameran Jakarta Fair semakin semarak. Selain para peserta Marching Band Walubi yang tampil, ada berbagai penampilan lain seperti Modern Dance, LED Dance hingga fashion show dari Goldenboys turut memeriahkan semaraknya Parade Karnaval Jakarta Fair Kemayoran. Parade karnaval ini kemudian mengelilingi seluruh area pameran Jakarta Fair dimulai dari panggung utama, open space menuju Gedung Pusat Niaga dan berakhir di Panggung Budaya, Gambir Expo.

Parade Karnaval tersebut menjadi tontonan berbeda bagi pengunjung yang hadir. Setelah berkeliling, para peserta pameran akan kembali mempertunjukkan aksinya di area Panggung Budaya, Gambir Expo dimana nantinya ada penampilan dari cabaret show, berbagai tarian budaya, cosplay dan golden boys.

Antusiasme para pengujung Jakarta Fair pun sangat tinggi saat menyaksikan parade karnaval tersebut. Banyak dari mereka yang mengabadikan momen kemeriahan tersebut dengan cara berfoto bersama para peserta karnaval. Parade karnaval memang sudah menjadi ciri khas event akbar tahunan ini.

Jakarta Fair Kemayoran 2019 merupakan event terbesar, terlengkap dan terlama se-Asia Tenggara, diselenggarakan selama 40 hari dimulai sejak 22 Mei hingga 30 Juni 2019 mendatang.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.8kFans
345Followers
705kSubscribers
90.2kFollowers