Saling Sindir Hotman Paris-Galih Ginanjar Gara-gara Bau Ikan Asin

0

Beepdo.com – Pernyataan Galih Ginanjar yang menyebut mantan istrinya, Fairuz A Rafiq, baunya seperti ikan asin ternyata membuat marah beberapa pihak. Salah satu yang kurang bersimpati dengan hal ini adalah pengacara kondang Hotman Paris Hutapea.

Hotman bahkan mengundang langsung Fairuz untuk diwawancarai dalam acar talkshow miliknya. Lewat wawancara, Hotman rupanya berusaha menunjukkan pada publik bahwa apa yang dikatakan oleh Galih adalah omong kosong. Setelahnya, Hotman pun bahkan melontarkan sindiran tajam terkait perilaku Galih.

“Hotman bukan laki kelas honor 2 jutaan yang buka aib selangkangan wanita yang kasih kita anak!! Lagian aku kenal juga ngak!! Ini sepatu aku cukup bayar honor dia setahun!! Aku kenalpun tidak! Dibukan lowongan untuk ngelap sepatu Hotman! Bagi yang ngaku artis cuma level figuran yang honornya cuma 2 sd 3 juta mending kerja ngelap ban Lamborgini aku dan aku gaji 10 juta!” tulis Hotman.

Namun rupanya Galih tidak terima dengan kritikan yang dilontarkan Hotman tersebut. Seolah ingin membalas, dia pun mengunggah postingan yang, tanpa menyebut nama,terlihat seperti menyindir kata sang pengacara. Dia juga mengunggah foto dirinya bersama istrinya sekarang, Barbie Kumalasari.

https://www.instagram.com/p/BzK8fO1AuUr/

Dalam kolom caption, Galih mengungkapkan rasa tidak sukanya melihat sosok yang mengaku hebat namun menyindir dan menghina orang secara membabi buta. Secara terang-terangan, Galih pun menilai bahwa sosok yang disindirnya itu jadi terlihat kurang berkualitas.

Sindiran Galih Ginanjar yang menyebut Fairuz A Rafiq bau ikan asin dilontarkan saat wawancara dengan Rey Utami. Saat itu keduanya sedang membahas soal aktivitas seks dalam rumah tangga Galih dan Barbie Kumalasari. Galih pun kemudian membandingkannya dengan sang mantan istri, yang kemudian justru membuat Hotman Paris Hutapea ikut geram dan angkat bicara.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.8kFans
345Followers
705kSubscribers
90.2kFollowers