Dua Tahun Menikah, Song Joong Ki Gugat Cerai Song Hye Kyo

0

Beepdo.com – Bisa dibilang, Song Joong Ki dan Song Hye Kyo adalah salah satu pasangan favorit di Korea. Namun sayangnya kabar buruk justru datang. Song Joong Ki telah menggugat cerai Song Hye Kyo setelah dua tahun menikah.

Kabar ini telah dikonfirmasi oleh pengacara Song Joong Ki, Park Jae Hyun. Dalam sebuah pernyataan, dia mengungkap bahwa kliennya telah mengajukan gugatan cerai ke Seoul Family Court pada Rabu (26/6).

“Badan hukum kami telah mengajukan gugatan cerai atas nama Song Joong Ki di Seoul Family Court pad 26 Juni. Selain itu, kami juga akan menyampaikan pernyataan resmi dari Song Joong Ki,” demikian ungkap sang pengacara.

Adapun bersama rilis tersebut pihak kuasa hukum juga mengungkap kata-kata permintaan maaf dari Song Joong Ki atas apa yang telah terjadi. Di dalamnya, sang aktor juga menjelaskan secara singkat penyebab dirinya menggugat cerai.

https://www.youtube.com/watch?v=0JILx5q6DbM

“Pertama-tama, saya ingin meminta maaf karena menyampaikan kabar tidak menyenangkan ini kepada banyak fans yang menyayangi dan peduli kepada saya. Saya telah memulai proses perceraian dengan Song Hye Kyo,” ungkapnya.

“Daripada saling menyalahkan dan berdebat satu sama lain, saya harap proses perceraian dapat dilakukan dengan baik-baik,” lanjut Song Joong Ki dalam pernyataan terkait perceraian dengan Song Hye Kyo.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.8kFans
345Followers
705kSubscribers
90.2kFollowers