Sepekan Jadi Mualaf, Begini Keseharian Deddy Corbuzier

0

Beepdo.com – Sepekan sudah Deddy Corbuzier menjadi mualaf. Deddy Corbuzier pindah agama Islam setelah membaca dua kalimat syahadat dengan bimbingan Gus Miftah, pada Jumat (21/6) lalu di Pondok Pesantren Ora Aji, Yogyakarta.

Setelah menjadi mualaf beberapa kegiatan dilakukan oleh mantan mentalis ini, mulai dari bertemu dengan KH.Ma’ruf Amin dan melaksanakan salat Maghrib untuk pertama kalinya, hingga secara khusus Deddy didoakan oleh Ketua Umum Pengurus Besar Nahdatul Ulama (PBNU), Said Aqil Siradj.

Setelah menjadi mualaf Deddy masih menjalankan aktivitas seperti biasa, salah satunya aktif membuat konten di kanal You Tube pribadinya, Deddy Corbuzier. Sebuah video pertama kali dipublikasikan Deddy ke You Tube, video itu merupakan gambaran peristiwa ketika Deddy melakukan proses mualaf di Yogyakarta.

Video tersebut Deddy unggah pada (22/6), sehari setelah resmi pindah agama Islam. Deddy memberi judul : MUALAF – DEDDY CORBUZIER – ALHAMDULILLAH. Video tersebut ditonton jutaan pasang mata di You Tube.

Sebagai You Tuber Deddy kembali membuat video di You Tube. Kali ini calon suami Sabrina Chairunissa ini membuat vlog yang mengungkapkan perasaan hatinya menanggapi beragam komentar-komentar netizen hingga teman dekat pasca dirinya menjadi mualaf.

Pada video yang berjudul : Astaghfirullah Al adzim..HINAAN DAN CACIAN SAAT ANDA MUALAF, Deddy menegaskan bahwa ia pindah agama Islam bukan karena faktor wanita. Seperti dikabarkan sebelumnya bahwa Deddy pindah agama karena ingin menikah dengan Sabrina, yang memang sejak lama beragama Islam.

Deddy juga mengucapkan terima kasih masih banyak orang-orang yang mendukung keputusannya menjadi mualaf. Mereka berharap pada kehidupan baru ini Deddy bisa menjalankan agama Islam dengan baik.

Deddy juga mulai kembali tampil di layar kaca. Deddy syuting program Hitam Putih Trans7 lagi. Sebelum syuting Hitam Putih, Deddy sempat berinteraksi dengan penonton Hitam Putih yang datang menonton langsung di studio. Deddy mengagetkan penonton yang sedang melakukan foto selfie. Tiba-tiba ia muncul dan membuat penonton menjadi kaget. Aksi Deddy ini mencairkan suasana penonton Hitam Putih.

Deddy sempat melakukan sesi foto dengan sebuah produk olah raga. Sebagai seorang presenter dan You Tuber, Deddy juga dikenal sebagai selebritis yang rajin olah raga menjaga kebugaran tubuhnya.

Kemungkinan pada Jumat (28/6) Deddy akan melakukan salat Jumat perdana setelah menjadi mualaf. Hal ini dikemukan oleh Gus Miftah di akun Instagram pribadinya. “Insya Alloh jum at gue ke tempat elu @mastercorbuzier, gue janji ngajak elu sholat jumat perdana,” bilang Gus Miftah.

Hubungan Deddy Corbuzier dan Gus Miftah memang akrab. Sebelum Deddy Corbuzier mualaf, mereka berdua sering membahas tentang agama Islam bersama. Setelah Deddy Corbuzier pindah agama Islam, ia semakin sering bertanya banyak hal kepada Gus Miftah.

 

 

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.8kFans
345Followers
705kSubscribers
90.2kFollowers