Pernyataan Resmi Song Hye Kyo Soal Gugatan Cerai Song Joong Ki

0

Beepdo.com – Hari ini, Kamis (27/6) menjadi hari yang sangat mengejutkan bagi pasangan Song Hye Kyo dan Song Joong Ki. Bahtera rumah tangga yang dibina selama dua tahun akhirnya kandas di tengah jalan.

Setelah Song Joong Ki mengumumkan perceraian melalui pengacara, Song Hye Kyo pun juga merilis pernyataan resmi lewat agensi. Dia menjelaskan penyebab keduanya memutuskan untuk berpisah.

“Kami menyesal menyapa kalian dengan berita tidak mengenakkan. Setelah pertimbangan matang, aktris Song Hye Kyo dan suaminya melangkah menuju perceraian,” demikian pernyataan dari agensi sebagaimana dilansir dari Soompi.

“Alasannya adalah perbedaan kepribadian dan karena keduanya tidak mampu mengatasi perbedaan, mereka terpaksa mengambil keputusan ini,” lanjut agensi.

https://www.youtube.com/watch?v=0JILx5q6DbM

Selanjutnya Song Hye Kyo juga memohon agar publik bersedia memahami kondisi mereka dan tidak menyebarkan kabar-kabar yang tidak benar. Untuk saat ini, pihaknya belum bisa memberikan detail lebih banyak terkait perceraian tersebut.

Perceraian Song-Song Couple tentunya menjadi hal yang mengejutkan dan sangat disayangkan. Namun apa dikata, perbedaan sudah menciptakan jalan buntu di dalam dalam rumah tangga Song Joong Ki dan Song Hye Kyo yang membuat mereka memutuskan bercerai.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.8kFans
343Followers
705kSubscribers
90.2kFollowers