Cerai Setelah Dua Tahun, Pernikahan Song Joong Ki-Song Hye Kyo Cuma Settingan?

0

Beepdo.com – Pernikahan Song-Song Couple pada akhirnya hanya seumur jagung. Secara mengejutkan, Song Joong Ki mengajukan gugatan cerai pada Song Hye Kyo pada Rabu (26/6). Hal ini telah diumumkan secara resmi oleh juru bicara keduanya.

Keduanya menikah pada 31 Oktober 2017 silam. Pasangan ini bahkan belum sempat merayakan perayaan anniversary kedua sebelum akhirnya memutuskan untuk bercerai. Dalam statement resmi, kedua belah pihak mengungkapkan bahwa alasan perceraian mereka adalah perbedaan yang tak bisa diselesaikan.

Waktu yang sangat singkat inilah yang mungkin membuat beberapa orang berpikir bahwa pernikahan mereka hanya settingan. Namun terkait hal ini, teman dekat pasangan ini kemudian memberikan statement yang menyatakan bahwa rumor itu sama sekali tidak benar.

“Song Joong Ki dan Song Hye Kyo saling menyayangi dengan tulus dan kemudian menikah setelah bertemu di Descendant of the Sun. Setelah menikah, mereka kemudian terpisah karena jadwal yang semakin padat ditambah dengan munculnya perbedaan di antara keduanya, sehingga berujung pada hal ini (perceraian),” ungkap sumber tersebut sebagaimana dilansir dari Soompi.

Adapun rumor palsu itu berawal dari Jeunggwonga, sebuah platform mirip Wall Street yang ada di Korea. Sumber tersebut juga menegaskan bahwa siapapun bisa menulis di sana, dan menyebarkan berita yang tidak benar. Karenanya dia berharap agar publik tidak sampai terpancing.

Sebagaimana disebutkan di atas, Song Joong Ki dan Song Hye Kyo bertemu di drama Korea Descendants of the Sun, di mana mereka memang berperan sebagai sepasangn kekasih. Tak lama setelah drama tersebut dirilis, keduanya kemudian memutuskan untuk menikah.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.8kFans
345Followers
705kSubscribers
90.2kFollowers