Cerita Jerry Aurum, Terjerat Narkoba Usai Bercerai dari Denada

0

Beepdo.com – Dikenal sebagai sosok yang murah senyum, mungkin kabar bahwa Jerry Aurum tertangkap narkoba akan sedikit mengejutkan. Terlebih lagi, belakangan diketahui bahwa mantan suami Denada ini telah menggunakan barang haram itu sejak tahun 2016.

Jerry sendiri ditangkap pada 19 Juni lalu di kawasan Tangeran Selatan dengan sejumlah barang bukti berupa tembakau gorilla, ganja, dan ekstasi. Setelah seminggu ditahan, akhirnya ayah satu anak ini bisa ditemui di di Polres Metro Jakarta Barat, Slipi, Jakarta Barat, Rabu (26/6).

Dalam pertemuan dengan awak media, dia pun mengaku sangat menyesal karena telah terjerumus ke dalam dunia hitam. Dia mengakui telah salah pergaulan, sehingga mencoba-coba hal yang tidak seharusnya. Alhasil, dia ketagihan dan semakin sulit berhenti.

“Pada intinya salah pergaulan. Di mana saya mencoba kemudian jadi mencoba lagi dan ya sesimpel itu… dan akhirnya jadi lakukan pembodohan dengan narkoba,” ungkapnya. Namun dia membantah selama ini pernah menggunakan sabu.

Ketika ditanya alasan menggunakan narkoba, Jerry mengaku bahwa dirinya sedang kalut sehingga mencari pelarian yang salah. Selain itu, narkoba juga digunakan karena dia mengalami masalah insomnia, kemungkina akibat stress yang dialaminya.

“Karena saya mengalami insomnia parah, tidak bisa tidur, sementara saya harus terus bekerja. Akhirnya saya terjebak mengkonsumsi barang seperti itu untuk membuat saya tidur,” ungkap Jerry Aurum. Memang usai bercerai dengan Denada pada tahun 2015, kehidupan mereka juga tidak membaik. Ditambah lagi kemudian anaknya, Shakira, diketahui mengidap leukimia sehingga membutuhkan biaya pengobatan yang besar.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.8kFans
345Followers
705kSubscribers
90.2kFollowers