Kasus Perzinahan, Ifan Seventeen – Citra Monica Terbukti Tidak Bersalah

0

Beepdo.com – Sempat dilaporkan dengan dugaan perzinahan, hasil visum Ifan Seventeen dan Citra Monica akhirnya keluar. Hasilnya ternyata negatif, sehingga keduanya terbukti tidak melakukan hal yang dituduhkan.

Hal ini diungkapkan oleh M Rifai, Kasat Reskrim Polrestabes Bandung. Berdasarkan hasil visum, phak kepolisian mengaku tidak punya cukup bukti untuk menjerat keduanya dalam pasal perzinahan.

Diduga Selingkuh dengan Ifan Seventeen, Ini 5 Penampilan Citra Monica yang Bikin Pria Klepek-klepek. (Instagram)

“Hasil visumnya tidak cukup bukti,” ungkap M Rifai, sebagaimana dilansir dari Tribunnews. “Sehingga tidak bisa lanjut ke penyidikan. Karena saat dilakukan pemeriksaan tidak ada mereka melakulan perzinahan,” lanjutnya.

Kasus ini terkuak saat beredar video Ifan digerebek di sebuah apartemen yang ada di Ciumbuleuit, Bandung. Dalam video tersebut terlihat Ifan keluar dari salah satu kamar dengan menggunakan celana pendek dan kaos.

Citra Monica Disebut Netizen Berwajah Mirip Dylan Sahara
Citra Monica disebut-sebut miliki hubungan khusus dengan Ifan Seventeen. (foto: istimewa)

Sementara itu, Citra Monica terlihat sedang beradu mulut dengan seorang pria. Wajah pria itu tak terlihat karena menggunakan masker. Nyatannya, kemudian kejadian itu berlanjut ke ranah hukum.

Suami Citra Monica melaporkan Ifan Seventeen dengan pasal 284 KUHP terkait perziinahan. Ifan sendiri sempat mengungkapkan bahwa saat itu dia ke apartemen Citra untuk numpang salat.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.8kFans
345Followers
705kSubscribers
90.2kFollowers