Karir Song Hye Kyo Merosot Pasca Diceraikan Song Joong Ki?

0

Beepdo.com – Perceraian tetaplah sebuah urusan pribadi yang seharusnya tidak berkaitan dengan pekerjaan. Namun bagi Song Hye Kyo, perceraian dengan Song Joong Ki nyatanya berimbas pula pada karirnya. Belakangan, beberapa brand mencopot iklannya sebagai model.

Beberapa brand saat ini diketahui memang mempertimbangkan untuk mengganti iklan mereka yang menggunakan Song Song Couple sebagai model. Pasalnya, keduanya saat ini dipercaya sedang berkonflik sehingga tak lagi relevan dengan keadaan.

“Dari prespektif perusahaan yang menghargai image brand, mereka kini berada dalam situasi yang mengharuskan untuk mengganti model iklan segera,” ungkap salah satu sumber sebagai dilansir dari Soompi.

Bukan hanya brand yang menggunakan image Song Song Couple, beberapa brand bahkan juga akan mengganti model untuk iklan yang melibatkan hanya Song Hye Kyo. Hal ini akan dilakukan sesegera mungkin, dengan pertimbangan tertentu.

Meski demikian, tidak semua brand memutuskan untuk mencopot Song Hye Kyo. Beberapa masih bertahan menggunakan image sang artis dan tidak berencana untuk melakukan penyesuaian. “Masih ada waktu tersisa dalam kontrak, tapi kami belum memutuskan apapun terkait penyesuaian kontrak,” ungkap perwakilan SueComma Bonnie.

Song Hye Kyo sendiri memang bekerja sebagai model untuk beberapa brand seperti Dyson, Amore Pacific, ICIS, Vedi Vero dan lain-lain. Tak hanya berimbas pada dunia iklan, dia juga diketahui telah membatalkan kontrak syuting drama selama tahun 2019. Namun pihaknya menjelaskan bahwa hal ini tak berhubungan dengan gugatan cerai Song Joong Ki.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.8kFans
344Followers
705kSubscribers
90.2kFollowers