5 Sindiran Pedas Hotman Paris di Instagram, untuk Galih Ginanjar?

0

Beepdo.com – Hotman Paris terus nyinyir di media sosial Instagram pribadinya, @hotmanparisofficial. Diduga sindiran Hotman Paris untuk Galih Ginanjar. Hotman Paris murka dan tidak terima dengan sikap Galih Ginanjar yang menyebut mantan istri, Fairuz A Rafiq memiliki aroma ikan asin. Memang Hotman Paris tidak menyebut nama laki-laki yang dimaksud. Berikut 5 sindiran Hotman Paris yang diduga untuk Galih Ginanjar.

1. “Hotman Bukan Laki Kelas Honor 2 Jutaan”

Diduga Hotman Paris menyindir Galih yang termasuk bukan artis atau pemain sinetron terkenal di Indonesia. Hotman diduga menyindir honor Galih sebagai pemain sinetron yang hanya dibayar 2 jutaan. “Hotman bukan laki kelas honor 2 jutaan yg buka aib selangkangan wanita yg kasi kita anak!!,” tulis Hotman di Instagram.

 

2. “Cowok Itu Pantasnya Jadi Tukang Bawa Tas Hotman”

Hotman terus menembakan senjata berisi amunisi sindirian untuk Galih. Hotman diduga menyindir Galih dan menyebut lebih cocok jika Galih membawa tas Hotman dan akan digaji 10 juta. “Cuma laki pinggiran yang tdk aku kenal! Hitman bukan sombong tapi agar itu laki ngaca!,” bilang Hotman menyindir.

 

3. Diduga Meminta Galih Menjaga Mobil Mewah Hotman di Parkiran

Hotman memang memiliki kedekatan dengan Fairuz. Hotman menjadi kuasa hukum Fairuz saat proses cerai dengan Galih. Hotman jelas membela mantan kliennya itu. “Laki yg buka rahasia organ intim wanitanya ke publik silahkan jagain mobil laboku di parkiran! Honor memuaskan,” kata Hotman kesal.

 

4. Menginap di Villa Hotman di Bali, Tidak Akan Bau Ikan Asin!

Hotman dikenal sebagai pengacara dan publik figur yang punya banyak villa di Bali. Melalui akun Instagram, Hotman mempromosikan villa miliknya yang bisa disewa oleh orang lain. “Koleksi lain dari Hotman Paris: Villa Vivo pandawa Bali! Nginap di Vivo buat cewekmu harum dan tdk bau ikan asin! Tapi jangan pepukan dgn cowok yg nebeng hidup ama bini?,” sindir Hotman.

 

5. Sebut Galih Tidak Punya Prestasi?

Hotman membuat statement di Instagram untuk menyerang Galih. “Prestasi demi prestasi membuat kita lupa umur! Prestasi membuat kita di kejar media utk diliput! Menyebarkan berita asusila dan rendahkan wanita agar diliput media adalah bukti tdk ada prestasi,”sindir Hotman.

Hotman Paris kesal dengan sikap Galih Ginanjar menyindir mantan istrinya, Fairuz A Rafiq di You Tube. Hotman Paris pernah menjadi pengacara Fairuz A Rafiq saat bercerai dengan Galih Ginanjar.

 

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.8kFans
345Followers
705kSubscribers
90.2kFollowers