Tiket Spiderman: Far from Home Dijual Mulai Hari Ini

0

Beepdo.com – Setelah kesuksesan film Avengers: End Game, film selanjutnya yang pasti ditunggu adalah Spiderman: Far from Home. Berdasarkan trailer-trailer yang dirilis sebelumnya, kisah Spiderman kali ini mengambil setting pasca perang kedua antara Avengers dan Thanos.

Bagi fans yang sudah menantikan film ini, ada kabar gembira. Walau resmi tayang di bioskop, penjualan tiket presale sudah dimulai hari ini, Jumat (28/6). Namun tentunya, kalian tidak bisa langsung menontonnya hari ini.

Pembeli sudah mengantongi tiket ini bisa mulai menonton pad3 3 Juli 2019 mendatang. Hari tersebut bertepatan dengan jadwal rilis serta pemutaran serentak film ini di bioskop Indonesia.

Sedangkan, hari terakhir pemutaran film untuk pengguna tiket ini adalah 7 Juli 2019. Tiket bisa dipesan lewat aplikasi TIX ID secara online, untuk kemudian dicetak di bioskop yang dituju.

Sebagaimana diketahui, Avengers: End Game disebut film terakhir dalam fase ketiga rangkaian film Marvel. Dengan demikian, akan menjadu film pertama dari fase keempat. Di dalamnya diceritakan kondisi dunia pasca perang melawan Thanos.

Masih seperti sebelumnya, Spiderman: far from Home dibintangi oleh Tom Holland sebagai Spiderman. Dia juga akan beradu peran dengan Zendaya yang didapuk sebagai Mary Jane. Seperti apa kisahnya nanti? Buruan pesen tiket sekarang!

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.8kFans
345Followers
705kSubscribers
90.2kFollowers