Dituding Orang Ketiga dalam Perceraian Song-Song Couple, Pihak Park Bo Gum Lapor Polisi

0

Beepdo.com – Perceraian Song Joong Ki dan Song Hye Kyo memang sangat mengejutkan publik. Ditambah lagi, berbagai rumor negatif kemudian beredar, termasuk kabar bahwa Park Bo Gum adalah orang ketiga penyebab perceraian Song Song Couple.

Terkait hal ini, pihak Park Bo Gum telah memberikan klarifikasi. Dia menegaskan bahwa hubungan dengan Song Hye Kyo tidak lebih dari rekan kerja. Keduanya memang sempat terlibat bersama dalam salah satu project.

Terkait rumor hoax yang terlajur beredar, agensi Park Bo Gum, yang juga menaungi Song Joong Ki, telah melakukan langkah hukum. Hal ini diungkapkan dalam sebuah pernyataan resmi yang beredar, langkah tersebut telah ditempuh sejak Kamis (27/6).

“Halo. Kami dari Blossom Entertainment. Kami menulis ini demi memberitahukan bahwa kami telah memulai langkah hukum pada 27 Juni 2019, terkait fitnah keji dan berita palsu yang beredar, termasuk berbagai postingan berisi rumor dn pencemaran nama baik terhadap artis kami,” demikian bunyi pernyataan itu.

Selanjutnya, pihak Blossom juga menegaskan bahwa segala bentuk pencemaran nama baik adalah tindak kejahatan keji. Pasalnya, tindakan ini tak hanya berimbas pada yang difitnah, namun juga keluarga, agensi, dan fans korban.

“Karenanya, demi melindungi hak-hak dasar para artis kami, Blossom Entertainment telah mulai melakukan tindakan hukum,” lanjut pernyataan tersebut.

Tudingan bahwa Park Bo Gum adalah orang ketiga memang bukan satu-satunya rumor yang muncul pasca Song Joong Ki mengajukan gugatan cerai pada Song Hye Kyo. Selain itu ada pula yang menyebut bahwa pernikahan mereka hanya settingan.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.8kFans
345Followers
705kSubscribers
90.2kFollowers