Galih Ginanjar Cium Kaki Barbie Kumalasari, Netizen Heboh

0

Beepdo.comGalih Ginanjar dan Barbie Kumalasari memang dikenal sebagai pasangan yang sangat kompak. Keduanya tak ragu saling memuji dan mengungkapkan rasa cinta satu sama lain di depan kamera. Bahkan, baru-baru ini Galih melakukan hal yang sangat fenomenal.

Dalam sebuah postingan yang diunggah oleh salah satu akun gosip, Galih terlihat sedang melepaskan sepatu Barbie. tak hanya itu, dia juga mendaratkan sebuah ciuman penuh sayang di kaki sang istri, tentu saja hal ini membuat netizen benar-benar heboh.

Barbie Kumalasari
Barbie Kumalasari (Instagram)

Terlepas dari rasa cinta luar biasa yang ada di dalam hati Galih untuk Barbie, perilaku tersebut dinilai berlebihan. Berbagai hujatan pun datang memenuhi kolom komentar. Beberapa orang pun mulai menghubungannya dengan kasus Fairuz.

“Laki-laki ga punya harga diri sama sekali… pantesan nyinyirin mantan karena mantan lebih bahagia soalnya mantan dimuliakan sama suaminya dan hidup bahagia. Beda sama dia yang dianggap suami, cuma dianggap babu,” tulis salah satu netizen.

Galih Ginanjar (Instagram)

Belakangan ini, pasangan Barbie Kumalasari dan Galih Ginanjar memang banyak disorot. Salah satu wawancara yang sangat fenomemal adalah bersama Rey Utami. Dengan enteng, Galih mengungkapkan seperti apa rumah tangganya dengan Fairuz dulu.

Menurut Galih Ginanjar, kehidupan seks dengan Fairuz A Rafiq kurang menyenangkan dibandingkan dengan Barbie Kumalasari. Pasalnya, menurut Galih, mantan istrinya itu bau ikan asin sehingga membuatnya kurang bisa bergairah.

 

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.8kFans
344Followers
705kSubscribers
90.2kFollowers