Perseteruan Fairuz-Galih Ginanjar Akan Berlanjut ke Pengadilan

0

Beepdo.com – Perseteruan antara Fairuz A Rafiq dan Galih Ginanjar sepertinya tidak akan berhenti begitu saja. Pasalnya, pihak Fairuz yang didukung oleh Hotman Paris berencana akan melayangkan gugatan hukum atas penghinaan yang dilakukan suami Barbie Kumalasari tersebut.

Hal ini diungkapkan oleh Hotman Paris lewat postingan yang diunggahnya lewat Instagram. Dia mengungkap bahwa Fairuz memutuskan untuk bangkit dan akan melaporkan mantan suaminya ke Polda pada Senin (1/7), pukul 09.00 WIB.

Galih Ginanjar (Instagram)

Fairuz akan melaporkan Galih dengan tuduhan pelanggaran pasal 29 ayat 1 UU ITE, dengan ancaman hukuman hingga 6 tahun penjara. Hal ini, menurut Hotman, memang perlu dilakukan karena selama ini pelecehan terhadap wanita sudah terlalu merajalela.

“Fairus bangkit akan membuat laporan polisi senin jam 9 di Polda Metro dgn pengaduan pasal 29 ayat 1 uu ite ancaman hukuman 6 tahun! Terlalu lama hukum pelecehan wanita amat lemah! Di Singapore sudah puluhan laki masuk penjara hanya krn raba pantat wanita!” demikian bunyi caption Hotman.

Hotman sendiri awalnya mengunggah foto dirinya bersama Fairuz yang belum berhijab. Namun tak lama kemudian, dia kemudian mengganti foto tersebut dengan yang terkini, termasuk bersama Sonny Septian, suami Fairuz.

“Ayok semua wanita datang ke polda metro jam 9 . Dukung masa depan perlidungan hukum putri putrimu! Temu di Unit SPKT Sentra pengaduan kepolisian terpadu polda metro!” tulis Hotman Paris Hutapea terkait rencana Fairuz A Rafiq melaporkan Galih Ginanjar.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.8kFans
344Followers
705kSubscribers
90.2kFollowers