Berburu Sneakers di Jakarta Fair, Banyak Banget Promo Lho

0

Beepdo.com, Jakarta Kamu termasuk pencinta sneakers yang ingin menambah koleksi sepatu? Jangan ragu untuk pergi ke Jakarta Fair Kemayoran 2019 karena banyak banget koleksi sneakers yang bisa kamu beli dan yang pasti harganya istimewa donk. Setelah berbelanja sneakers kamu bisa langsung menikmati berbagai kuliner nusantara.

Kamu yang lagi mencari sneakers di Jakarta Fair Kemayoran, maka tinggal langsung datang ke Hall C-1 dan C-3, tersedia juga produk sneaker cleaner dengan promo menarik khusus di event terbesar se-Asia Tenggara tersebut. Sneaker Cleaner ini dapat membersihkan semua jenis bahan sepatu,  baik itu sepatu pria maupun wanita. Beda dengan metode lainnya,  Sneaker Cleaner memiliki metode sendiri dalam membersihkan sepatu.

Hal tersebut disampaikan oleh pengelola stan Sneaker Clenaer,  Sekar.  Ia mengatakan proses membersihkan sepatu dari satu sisi ke sisi lainnya ini tanpa menyiramkan air.  Proses tersebut merupakan tahap penting dalam menjaga sepatu agar awet secara maksimal.

“Sneaker cleaner ini bisa untuk membersihkan semua bahan sepatu, semua warna sepatu. Jadi produk kami gak bikin pudar warna, gak bikin sepatu kita rusak, malah justru malah kita ngebantu ngebersihin secara mudah, gak perlu bilas air itu udah bersih. Jadi cukup semprot, sikat,  dan elap, ” jelas Sekar.

Sneakers Cleaner tersedia berbagai ukuran dan harga yang tentu berbeda-beda. Sekar menyebut, untuk ukuran 250 mililiter dibanderol dengan harga Rp100 ribu.  Sedangkan untuk ukuran 100 mililiter,  pengunjung cukup mengeluarkan dana sebesar Rp50 ribu. Masih soal harga, khusus di Jakarta Fair,  Sneaker Cleaner memberikan harga spesial untuk pengunjung dengan tawaran promo buy 2 get 1.

“Kalo untuk harga kita perbotol yang isi 250 mili, Rp100 ribu. Kalo untuk 100 milinya Rp50 ribu, untuk spesial Jakarta Fair kita buy 2 get 1,” sebutnya. Selain menyediakan pembersih sepatu,  tersedia juga parfum yang tidak hanya digunakan di dalam sepatu,  melainkan tas dan helm. “Kita juga disini jual parfum sepatu. Nggak cuma dipakai di sepatu, di tas atau helm juga bisa. Wanginya bubble gum, harganya Rp70 ribu spesial price untuk Jakarta Fair, harga aslinya 100 ribu,” lanjut Sekar.

Seperti yang diketahui bersama, setiap harinya Jakarta Fair dibuka mulai pukul 15.30 WIB pada hari Senin hingga Jumat. Sementara itu, untuk jadwal akhir pekan dan hari libur nasional, Jakarta Fair dibuka pada pukul 10.00 sampai 23.00 WIB.

 

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.8kFans
345Followers
705kSubscribers
90.2kFollowers