Duet Bareng Penyanyi Turki, Ayu Ting Ting Siap Go Internasional

0

Beepdo.com – Nama Ayu Ting Ting kembali diperbincangkan banyak orang usai melepas single terbarunya berjudul “Apalah Cinta”. Lagu tersebut benar-bernar mencuri perhatian, mulai dari aransemen musik hingga Ayu Ting Ting duet dengan penyanyi asal Turki, Keremcem.

Ayu keluar dari zona nyaman sebagai penyanyi dangdut. Pada “Apalah Cinta” menawarkan musik ala Timur Tengah yang belum pernah dinyanyikan Ayu sebelumnya. Video klip “Apalah Cinta” ditonton belasan juta kali di You Tube. Hingga Sabtu (29/6) sudah lebih dari 12 juta kali ditonton.

Kepada Beepdo,com, penyanyi yang bernama asli Ayu Rosmalina ini menemui tantangan saat rekaman lagu itu di Turki beberapa bulan lalu. “Saya 2 hari rekaman, lagunya lumayan sulit jadi tidak langsung cepat selesai,”kenang ibu satu putri ini.

Ayu juga tidak mengira “Apalah Cinta” bisa disukai banyak pecinta musik di Indonesia. “Saya awalnya deg-degan takutnya orang Indonesia tidak suka dengan lagu saya ini,” beber pelantun lagu “Alamat Palsu”‘.

Sudah tampil duet bareng penyanyi luar negeri, ini strategi Ayu mempromosikan namanya hingga penjuru dunia. “Mudah-mudahan bisa go internasional,” katanya singkat.

Berkah yang didapat Ayu setelah lagunya meledak adalah didoakan penggemar dan netizen agar berjodoh dengan Keremcem. Banyak penggemar yang berharap kemesraan Ayu dan Keremcem di video klip bisa berlanjut pada kehidupan nyata mereka. “Kita profesional sebagai rekan kerja,”tegas Ayu.

Sebelum dengan Keremcem, beberapa kali Ayu Ting Ting memang dijodoh-jodohkan penggemar dengan  beberapa artis, Mulai dari Ivan Gunawan, Boy William, hingga Andi Arsyil

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.8kFans
345Followers
705kSubscribers
90.2kFollowers