Gantung Diri, Jeon Mi Sun Ditemukan Tewas di Kamar Mandi Hotel

0

Beepdo.com – Jeon Mi Sun tewas mengenaskan di kamar mandi Hotel tempatnya menginap di kawasan Jeonju, Korea Selatan. Sang manejer menemukan Jeon  Si Mun gantung diri. Setelah ditemukan tidak bernyawa, manejer Jeon Mi Sun langsung menghubungi pihak Hotel dan Kepolisian.

Dilansir dari media Korea, Soompi  pada Sabtu (29/6) mengabarkan bahwa sekitar pukul 11.43 waktu setempat pihak Kepolisian datang ke Hotel untuk menyelidiki kematian Jeon Mi Sun. “Polisi masih menyelidiki diduga kematian karena faktor bunuh diri,” tutur sumber kepada Soompi.

Sementara pihak agensi tempat Jeon Mi Sun bernaung tengah melakukan perjalanan menuju Jeonju untuk melihat kondisi sekaligus mengurus jenazah Jeon Mi Sun. Kemungkinan setelah mendapatkan kejelasan informasi, agensi akan segera memberikan klarifikasi terkait kematian Jeon Mi Sun.

Jeon Mi Sun menginap di Hotel tersebut karena memiliki agenda menghadiri pertunjukan musikal “2 Nights and 3 Days with Mother di Universitas Chonbuk. Namun setelah ada kabar menyedihkan ini, pihak acara sepekat untuk membatalkan acara itu demi memberikan penghormatan kepada Jeon Mi Sun.

Jeon Mi Sun lahir pada 7 Desember 1970. Saat ini usianya genap 48 tahun. Jeon Mi Sun memilik suami bernama Park Sang Hoon yang juga aktif dalam dunia film sebagai Sinematografer.

Selama berkarir sebagai artis, Jeon Mi Sun membintangi beberapa drama dan film, seperti Who Are You : School 2015, Six Flying Dragons, dan beberapa karya lainnya.

 

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.8kFans
344Followers
705kSubscribers
90.2kFollowers