Keluar Penjara, Vanessa Angel Sudah Dikontrak TV

0

Beepdo.com – Vanessa Angel dipastikan akan bebas hari Minggu (30/6). Sebagaimana diketahui, sebelumnya dia divonis Hakim Pengadilan Negeri Surabaya,  5  bulan penjara karena kasus prostitusi online yang menjerat dirinya.

Dalam bayangan banyak orang, kasus prostitusi online yang menimpa Vanessa akan membuat karir yang bersangkutan hancur. Namun kenyataan tak seburuk itu. Sebagaimana diungkapkan oleh sang pengacara, Milano Lubis, Vanessa telah dikontrak oleh salah satu stasiun TV setelah bebas dari penjara.

 

“Vanessa sudah dikontrak oleh salah satu stasiun TV. Jadi mereka akan mengikuti kegiatan Vanessa jalan-jalan selama 10 hari. Semua biaya ditanggung oleh pihak TV,” demikian ungkap Milano kepada Beepdo.com saat ditemui di bandara Juanda, Jawa Timur,  Sabtu (29/6).
Selain akan menjalankannya kontrak dengan TV, Vanessa juga akan menikmati hidupnya pasca bebas dari penjara. “Dia akan pergi ke salon untuk melakukan perawatan diri dan melakukan berbahasa aktivitas lain yang tidak sempat dilakukannya saat berada di dalam tahanan,” tambah Milano.

Milano juga mengungkapkan bahwa usai bebas nanti Vanessa tidak langsung pulang ke Jakarta. Akan ada beberapa aktivitas yang akan dia lakukan di Surabaya dulu sebelum akhirnya pulang ke Jakarta pada Senin (1/7) keesokan harinya.
Terkait kebebasan, Vanessa Angel diperkirakan akan resmi bebas pada pukul 7 pagi. Namun sejak pukul 5 subuh, dia sudah akan menjalani berbagai persiapan. Selain pengacara ada juga teman-teman dekat yang menjemput Vanessa Angel di Rutan Medaeng, Surabaya.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.8kFans
344Followers
705kSubscribers
90.2kFollowers