Barbie Kumalasari Tidak Menyangka Isu “Bau Ikan Asin” Jadi Heboh dan Viral

0

Beepdo.com – Barbie Kumalasari tidak menyangka ucapan suaminya Galih Ginanjar soal bau ikan asin  pada vlog Rey Utami yang tayang di You Tube menjadi viral dan heboh.

Kumalasari berharap semua pihak untuk tidak memperkeruh suasana. “Persoalan ini jangan dikomporin dan dibuat makin panas,” tutur Kumalasari kepada Beepdo.com, Sabtu (29/6).

Kumalasari meminta media massa cetak dan elektronik termasuk akun media gosip menahan diri untuk sementara.”Tolong beri waktu kami untuk menyelesaikan persoalan,” bilang Kumalasari.

Kumalasari menambahkan bahwa soal isu “ikan asin” merupakan sebuah hal yang sensitif dan membuka aib buruk seseorang. “Tolong saya dan Galih jangan dikonfrontasi dibenturkan atau apapun namanya dan akan membuat masalah ini tambah runyam,” beber Kumalasari.

 

Buntut dari ucapan “Bau Ikan Asin” yang dilontarkan Galih, kabarnya pengacara Hotman Paris akan melaporkan Galih ke Polda Metro Jaya pada Senin (1/7) mendatang. Hotman memposisikan diri sebagai kuasa hukum Fairuz. “Muslimah Fairuz akan buat laporan polisi di polda senin jam 9 am. Ayok semua bersuara agar penyidikan lancar! Momentum membela harkat wanita! Hotman juga punya putri!! Seorang Muslimah harus berani menyatakan yg benar dan berharap dukungan semua umat karena sudah saatnya memperbaikin hukum yang tdk jelas disana sini,” tulis Hotman di akun Instagram pribadinya, @hotmanparisofficial.

Pada vlog Rey Utami yang tayang di You Tube beberapa waktu lalu, Galih Ginanjar menyebut ada seorang perempuan yang merupakan mantannya, memiliki aroma ikan asin pada bagian alat vitalnya. Diduga mantan yang dimaksud Galih Ginanjar adalah Fairuz A Rafiq.

 

 

 

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.8kFans
345Followers
705kSubscribers
90.2kFollowers