Hotman Paris Datangi Toko Perhiasan, Sindir Barbie Kumalasari?

0

Beepdo.com – Hotman Paris mengunggah video ke akun Instagram pribadinya @hotmanparisofficial pada Sabtu (29/6) kemarin. Dalam video tersebut Hotman Paris mendatangi sebuah toko perhiasan mewah di sebuah Mal kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Hotman yang dikenal sebagai pengacara nyentrik yang doyan memakai cincin mewah dan punya harga selangit bertanya kepada perempuan pegawai toko perhiasan tersebut. Kebetulan Hotman baru saja memperbaiki cincin 10 karat di toko tersebut.

“Saya mau tanya kalau cincin 30 karat kira-kira lebih besar dari cincin saya ini? Kalau ada cincin ukuran seperti ini tapi ngaku-ngaku 30 karat itu enggak mungkin?”tanya Hotman pada pegawai toko itu.

Si pegawai toko perhiasan yang merupakan seorang perempuan mengatakan selama bekerja di toko perhiasan bertahun-tahun, ia tidak pernah melihat ada cincin 30 karat.

Kedatangan Hotman ke toko perhiasan sekaligus bertanya tentang cincin 30 karat lalu mengunggah video ke Instagram, apakah ini sindiran Hotman kepada Barbie Kumalasari? Kumalasari pernah membuat pengakuan di kanal You Tube, Jessica Iskandar bahwa ia memiliki cincin 30 karat.

Hotman Paris nampaknya penasaran dan tidak  mempercayai ucapan Barbie Kumalasari soal cincin 30 karat yang dimilikinya itu. Perseteruan Hotman Paris dan Barbie Kumalasari memang makin hangat, apalagi setelah rencana Hotman Paris mempolisikan suami Barbie Kumalasari, Galih Ginanjar terkait ucapan pada vlog Rey Utami.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.8kFans
345Followers
705kSubscribers
90.2kFollowers