Irish Bella Hamil Anak Kembar

0

Beepdo.com – Irish Bella hamil anak kembar. Kabar bahagia ini dibagikan oleh akun Instagram @marbell.fanpage. @marbell.fanpage merupakan akun Instagram yang mendokumentasikan hari-hari Irish Bella dan Ammar Zoni.

Akun ini mengunggah video ketika Irish sedang melakukan pemeriksaan kehamilan di dokter kandungan. Amar juga terlihat mendampingi perempuan yang dinikahinya pada 28 April 2019 lalu. Ketika dokter melakukan pemeriksaan USG, Ammar tiba-tiba melontarkan ucapan. “We have baby twins (Kami punya bayi kembar-red),” ujar Ammar.

Selain Ammar, Irish juga terlihat bahagia mengetahui sedang hamil anak kembar. Ammar dan Irish terkesima melihat perkembangan janin bayi kembar mereka. Sesekali Ammar menahan rasa haru bahagia melihat kondisi calon anak-anaknya,

Dokter kandungan sangat teliti menceritakan kepada Ammar dan Irish perkembangan bayi kembar mereka. “Ini tangannya sudah terbentuk, itu hidungnya sudah kelihatan mancung,” kata sang dokter. Sontak ucapan tersebut makin membuat Ammar dan Irish bahagia.

Setelah menikah Ammar dan Irish tidak menunda-nunda mendapatkan buah hati. Sehingga baru menikah 2 bulan saja, Irish sudah hamil.

Irish Bella yakin Ammar Zoni bisa menjadi ayah yang baik untuk anak-anaknya nanti. Sebab setelah Irish Bella hamil, Ammar Zoni sudah memberikan perhatian kepadanya.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.8kFans
345Followers
705kSubscribers
90.2kFollowers