Dituding Punya Utang Arisan 1 Miliar, Ini Klarifikasi Krisna Mukti

0

Beepdo.com – Krisna Mukti buka suara terkait penuturan Tessa Mariska yang menyebut dirinya menunggak bayar arisan selama 4 bulan. Selama 4 bulan itu Krisna Mukti menyisakan hutang sebanyak 1 Miliar kepada Tessa Mariska.

Sabtu (29/6) kemarin, Beepdo.com meminta klarifikasi kepada Krisna terkait  masalah ini. Pemain sinetron “Ganteng-Ganteng Serigala” berikan jawaban. “Sudah, saya enggak ada masalah. Saya sudah membayar (uang arisan-red) itu,” beber artis berusia 50 tahun ini.

Intinya Krisna menyebut ia sudah membayar semua tunggakan arisan selama 4 bulan itu. “Buktinya ada dengan saya, TM (Tessa Mariska-red) saja yang lupa barangkali,” seloroh Krisna.

Maka ia menegaskan tidak pernah meninggalkan utang uang arisan kepada siapapun termasuk Tessa. “Saya tidak pernah menunggak lagi, apalagi harus utang. Saya malas ribut-ribut,” tegas Krisna.

Sebelumnya Tessa menggelar konferensi pers terkait masalah yang dihadapi dengan Krisna. Krisna menurut Tessa telah 4 bulan tidak bayar arisan. Selama tidak membayar arisan, Tessa yang harus membayari Krisna. Jika ditotal jumlahnya sekitar 1 miliar.

Namun Tessa Mariska tidak berniat untuk melaporkan Krisna Mukti ke pihak kepolisian. Ia berharap Krisna Mukti bisa segera membayar semua utang-utangnya.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.8kFans
345Followers
705kSubscribers
90.2kFollowers