Video: Detik-Detik Vanessa Angel Keluar dari Rutan, Diam Seribu Basa

0

Beepdo.com – Momen-momen yang ditunggu Vanessa Angel akhirnya datang juga. Setelah sejak pagi melakukan berbagai persiapan akhirnya dia kembali bisa menghirup udara kebebasan. Keluarnya Vanessa pun disambut oleh teman, keluarga, dan kuasa hukum yang selama ini mendampinginya.

Awak media pun tidak mau ketinggalan mengabadikan momen kebebasan tersebut. Sayangnya, tidak ada sepatah katapun yang keluar dari mulut sang artis. Walau terlihat puas, namun dia memilih untuk bungkam dan tak menanggapi pertanyaan apapun.

Sebelumnya, waktu kebebasan Vanessa memang sempat simpang siur. Sepat disebut bebas Sabtu (29/6) kemarin, Vanessa ternyata baru keluar penjara pada hari ini. Pihak rutan mengatakan bahwa dia masih harus menyelesaikan berbagai administrasi sebelum bebas.

Vanessa Angel masuk penjara setelah dinyatakan bersalah atas kasus prostitusi online. Dia diketahui ikut menyebarkan dokumentasi ilegal serta bertindak aktif sebagai pencari pelanggan. Sebelumnya, dua muncikari yang terkait kasus ini telah lebih dulu bebas.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.8kFans
345Followers
705kSubscribers
90.2kFollowers