Netizen Doakan Vanessa Angel Jemput Rezeki Halal

0

Beepdo.comVanesa Angel akhirnya bebas hari ini, Minggu (30/6). Setelah dijatuhi vonis lima bulan penjara, akhirnta dia bisa kembali menghirup udara bebas pada hari ini. Sejumlah rencana telah dicanangkan untuk menyambut hari bahagia tersebut.

Walau tudingan miring sempat ditujukan kepadanya, namun tak sedikit pula yang memberikan dukungan saat dia bebas. Hal ini terlihat dari postingan komentar netizen di YouTube yang banyak berisi doa dan harapan agar Vanessa menjalani kehidupan yang lebih baik.

“Slmt y vanesa.slmt menghirup udara segar.slmt menempuh hdp yg lbh baik smlt berkarya di dumiamu.dunia hiburan unt masyarakat indonesia..sekali lg jgn minder.jgn takut unt melangkah ke hal positif.semua manusia pny dosa dan salah.jgn dengarkan cuitan manusia yg menghujatmu.masuk telinga kanan keluar telinga kiri.toh mereka bukan orang yg suci.yg pntg km ke dpn bisa jd sosok yg lbh baik.orang klo mau maju klo mau sukses kadang memang hrs menempuh jln yg terjal.trs semangat.km pasti bisa,” demikian komentar salah satu netizen.

“Baik2 yah neng jalani hidup…harus kuat2 hadapi koment netizen yg maha benar ituh…#Hijrah,” tulis yang lain. “alhmdhulllilah ya alloh semoga menjadi pribadi yang lebih Baik,” imbuh yang lain.

Vanessa Angel Akan Bebas pada Hari Minggu (30/6) (Sumber Foto Tempo.co)

Vanessa juga didoakan agar segera mendapatkan jodoh yang baik setelah bebas nanti. Sebelumnya, dia sudah merencanakan pernikahan dengan Bibi Ardiansyah, namun sayang jalinan cinta mereka kandas setelah kasus ini terkuak.

Saat hari kebebasan, sejumlah awak media hadir meliput namun Vanessa Angel enggan memberikan komentar apapun. Tidak seperti yang diberitakan sebelumnya, nyatanya kebebasan ini disambut oleh teman, keluarga, dan sejumlah orang yang ikut menjemput.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.8kFans
345Followers
705kSubscribers
90.2kFollowers