Jerry Aurum Tertangkap Narkoba, Denada: Kamu Tetap Istimewa

0

Beepdo.com – Rumah tangga Denada dan Jerry Aurum mungkin sudah kandas pada tahun 2015 silam. Namun keduanya tetap menjalin hubungan baik, demi menjaga perasaan buah hati mereka, Shakira Aurum. Bahkan ketika Jerry sedang menghadapi kasus narkoba, Denada pun masih memberikan dukungan.

Kedekatan mereka terlihat lewat postingan yang diunggah Denada lewat akun Instagram pada Sabtu (29/6). Dia mengunggah foto Jerry saat sedang bersama Shakira, dengan mode foto yang dibuat hitam putih. Tampak ayah dan anak itu sedang berbaring bersama di atas rumput.

Kata-kata yang ditulis Denada di kolom caption pun benar-benar memberikan support yang luar biasa untuk sang mantan suami. Dia menyadari walaupun keduanya tidak lagi berjodoh dalam rumah tangga, Jerry tetap menjadi manusia yang luar biasa di matanya.

Terlepas dari apapun yang terjadi pada Jerry saat ini, dia tetaplah ayah dari anak yang kini dimiliki Denada. Karenanya, sampai kapanpun Denada menganggap Jerry sebagai keluarga, dan akan selalu ada dalam kondisi apapun.

“You are still – and always will be – the best father for our daughter. No matter what. No matter what,” tulis Denada yang berusaha memberikan dukungan untuk Jerry.

Sebagaimana diketahui, saat ini Jerry Aurum memang telah ditahan karena terbukti menggunakan narkoba. Dia digerebek bersama sejumlah barang bukti, antara lain ganja, ekstasi, dan tembakau gorilla. Selain itu hasil tes urine juga membuktikan mantan suami Denada menggunakan narkoba.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.8kFans
345Followers
705kSubscribers
90.2kFollowers